Sepatu dan Wanita

16.21 Unknown 0 Comments

 Sepatu dan Wanita

Seorang wanita sudah pasti lekat dengan yang nama nya CANTIK apa lagi wanita  dan sepatu adalah dua hal yang  tidak dapat di pisahkan begitu banyak wanita penyuka sepatu  tidak jarang wanita itu melakukan apa saja ,bahkan rela berburu sepatu-sepatu cantik dan unik ,tidak hanya sebagai penujang penampilan sepatu juga sebagai gambaran karakter wanita tersebut, fakta tentang wanita dan sepatu  yang di pakainya .

Sepatu heels mengandung karakter yang sangat resmi, cantik dan sopan sepatu ini banyak di gunakan ,sepeti wanita karir.ataupun mereka yang sedang mengejar karir nya ,sepatu heels akan membawa anda ke tempat yang berkelas ,baik secara modern ,formal atau secaa extravaganza.







Niih ada juga sepatu olahraga ,sepatu seperti ini nyaman di pake mereka yang punya jiwa  kompetitif, yaa sebagai wanita harus punya sepatu olahraga,bukan hanya untuk sepatu olahraga ,bisa juga di pake untung traveling ,karena bentuk nya yang kokoh,jika orang yang ingin lebih tangguh pasti akan memilih sepatu jenis ini yang sifatnya kuat dan multifungsi,tapi bukan untuk hal yang resmi yah.







Ada beberapa wanita yang membangun image lewat penampilan, oleh karena itu mereka akan cenderung memilih sepatu berdasarkan dua hal. Yaitu Cantik dan Branded,Misalnya mereka rela memakai sepatu dengan heels yg kecil atu besar dan tidak nyaman di kaki nya demi pengakuan atas penampilan nya.






Di saat tren sepatu korea atau sneaker sedang merebak ,orag-orang yang juga menginginkan sepatu vintage terbukti dari banyaknya flats,dan jenissepatu ankle boots yang bisa menunjukan gaya vintage.beberapa orang  memilih suasana jadul dalam penampilan nya ,sehingga sepatu akan membuat pakaian mereka akan lebih sesuai







Oke sudah segitu ajaah ngebahas nya tentang sepattu dan wanita 

You Might Also Like

0 komentar:

Silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan membahas topik yang ada