Bagaimana cara membedakan sepatu ORI atau KW

05.19 Unknown 0 Comments


Bagaimana cara membedakan sepatu ORI atau KW

Apakah anda sering tertipu dengan membeli barang ORI padahal KW yang banyak beredar di pasaran ? Semakin laris di pasaran maka semakin banyak replika nya ,  dan anda tidak usah kawatir yah di artikel ini saya akan membahas bagaimana cara nya membedakan sepatu KW dan ORI  agar menjadi pelajaran untuk anda yah kedepan nya jika membeli sepatu yang original itu bagaimana cara kita mengetahui kualitas barang tersebut ,pada umum nya sepatu kw dan original itu sangat susah di bedakan karena desain yang sangat mirip  sehingga kita sebagai konsumen tidak bisa membedakan nya , tapi harga yang di tawarkan sangat berbeda  dari yang original sammpai yang kw , anda jangan mudah tergiur dengan harga yang sangat murah begitu saja yah , perhatikan dan simak beberapa perbedaan sepatu kw dan original .

-Cara membedakan nya 
Yang pertama  pasti kita akan melihat dari benttuk nya  yang original lebih mempunyai bentuk simestris dan lebih elegan , dan juga rapih jika kita lihat lebih dalam ,sedangkan yang kw  mempunyai bentuk yang tidak karuan  tidak simestis dan pasti akan kelihatan tidak rata .
dan ciri berikut nya terlihat dari jahitan nya , jahitan sepatu original memiliki jahitan yang sama rata  dan rapih dan yang kw pasti sebalik nya , dan artinya  kalian harus tepat dalam memilih sepatu yang tepat atau tidak  harus cermat dalam memilih yang baik .

-Bagaiman cara memilih sepatu dengan tiga kriteria yang teman
Jika kalian ingin membeli dengan via online kalian harus cermati  dulu dengan melakukan hal sebagai berikut ini .
1.Samakan dahulu jenis sepatu yang akan kalian beli dengan gambtar yang terpangpang di websi te nya , hal ini yang sangat harus di lakukan 
2. Jika di lihat dari bentuknya , sepatu original memiliki bentuk yang simestis elegan dan sangat rata , sedangkan yang kw terlihat tidak simestis dan tidak karuan juga .
3. Di lihat dari ukuran  sepatu yang bajakan ini mempunyai ukuran yang tidak akuran atau mempunyai ukuran yang tidak sesuai dengan sebenar nya .
4. Jenis sepatu yang memakai jahitan maka harus di perhatikan jahitan nya  jahitan dari samping dan bawah  biasanya sepatu ori memiliki  jeda atau jarak jahitan 5 mm 10 mm sampai 1 cm dan  yang palsu biasa nya memiliki jeda yang tidak sama rata .
5.Dari bau sepatu ORI memiliki bau  yang khas kulit sedangkan yang KW pasti nya memiliki bau yang sangat aneh sekali .
6.Dan yang sangat  mencolok dari segi harga  biasanya memiliki selisih yang signifikan.

Dan mulai sekarang rubah lah hidup dengan belajar memilih sesuatu yang kita ingin kan itu harus berkualiat ,percuma kita membeli barang ysng mursh tapi kualitas nya engga bagus dan kurang awet mending yang mahal sekaligus ,mempunyai kualitas tinggi dan awet juga di pakai benar gga sih . Kembali kepada diri masing-masing saja , 
Dan terimakasih mohon maap jika inpormasi nya kurang lengkap nanti lain waktu saya tambah kan lagi inpormasi . 

You Might Also Like

0 komentar:

Silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan membahas topik yang ada