Ada 3 Sepatu yang paling mahal di dunia

05.30 Unknown 0 Comments


Ada 3 Sepatu yang paling mahal di dunia 

Ada tiga sepatu  yang termahal di dunia lohh ,,, gak percaya ? lihat  aja di rangkuman artikel saya ini dan 3 sepatu ini masuk ke daftar sepatu yang paling mahal yang pernah di jual di dunia, keistimewaan nya tentunya sudah terlihha dari material dan gaya nya juga  ketimbag sepatu-sepatu pada umum nya , harga nya yang sangat mahal tentunya  barang nya pasti terbatas.

Dan ini 3 sepatu yang termahal di dunia itu .
 
Cristian Louboutin Crystal High Tops

Perancang sepatu yang bernama Christian louboutin, yang memiliki reputasi mengagumkan dalam hal merancang sepatu papan atas dengan kualitas nya yang sangat bagus .
Dia pernah juga merilis  gaya sneaker yang kren, dan bertabur Kristal  Swarovski dengan harga 5.000 dollar AS atau sekitar Rp 66 juta.
 Gold Nike Dunk


Kerja sama antar Nike dan seniman Kenneth Courtney menghasilkan Nike Dunk berlapis emas dengan harga fantastis. Seri Niketelah malang melintang selama 30 th,seri ini di anggap koleksi ikonik yang paling laris
Kali pertama rilis, sepatu ini ditawar dengan 6.000 dollar AS setara dengan Rp 79 juta.


Nike Air Jordan Retro II

Eminem dan Nike menciptakan  Air Jordan  "The way I am" yang menampilkan motif lirik lagu  eminem di sebagian besar  sepatu .Sepatu ini hanya diproduksi sebanyak 303 pasang di dunia dan dibanderol dengan harga 3.500 dollar AS atau lebih kurang Rp 46 juta.


Mahal-mahal sekali yah sepatu nya dan itu 3 sepatu yang sangat mahal di dunia   emm kita mampu gak yah ,membeli nya teman pasti gajih aku sebulan juga ga mampu tuh buat beli nya ,hehe

You Might Also Like

0 komentar:

Silahkan berkomentar dengan bijak dan dengan membahas topik yang ada